FF-Sunset Bersama Bayanganmu

Jumat, 09 November 2012 0 komentar
Sunset Bersama Bayanganmu



Pagi ini Lia akan datang dan bersiap menjemputku untuk pergi berlibur selama 2 minggu, aku tidak pernah segelisah ini, tidak tahu kenapa jantung ini bergetar, rasa-rasanya ingin meledak. Sudah  2 tahun aku mengenang kepergian Rama, yang dulu selalu memberikan pelangi dan sunset yang indah untukku, kenapa dia cepat sekali pergi, aku masih belum sempat mengucapkan kata terindah di dunia ini.

"Tepat 1 November 2012 kau meninggalkan aku dan mama mu." 

Apa kabar pria tampan yang disana? aku rasa kita masih bisa menuliskan nama kita di pasir putih tepi pantai secara bersama-sama, walaupun sekarang aku sendiri yang menuliskannya tanpa mu, kau bilang kalau senja sudah akan tenggelam, aku harus melihat ciptaan tuhan yang paling indah, sekarang aku sedang melihatnya disini, dipantai yang dulu pernah kau tunjukkan sunset indah dengan kicauan burung serta senja yang indah sekali, walaupun kau sudah tiada, tapi hari ini aku merasakan kau disini bersamaku, walau hanya bayanganmu.

"Selamat ulang tahun ke 25 Rama Fadilah Putra, hadiah kali ini adalah sunset yang terindah ku berikan untuk mu disana, semoga kau melihatnya dan ku harap kau tersenyum bahagia disana."  

*Flash Fiction* 

0 komentar:

Posting Komentar