Aku dan kalian akan jadi rindu besar

Senin, 11 Maret 2013 2 komentar
apa kabar rindu yang sudah membeku yang sudah lama melekat di dinding-dinding hati?
sudah lama tak menyapamu karena aku terlalu sibuk dengan urusanku sendiri tanpa pernah sedetik pun memiikirkanmu, tapi sungguh aku minta maaf, dinding-dinding ini pasti kosong tidak bertuliskan tentang dirimu dan diriku yang mungkin sampai sekarang belum menjadi kita, maaf lagi karena aku mulai mengatur jadwalku untuk ujian beberapa hari kedepannya, baru selesai masalah 1, muncul lagi masalah 2, tapi hidup itu biasakan? masalah dan hidup itu beda tipis, kalau ga ada masalah bukan hidup namanya, ah sudahlah aku terlalu banyak bermain kata.

Sebentar lagi kenangan-kenangan itu  akan jadi pengingat yang ntah itu berkesan atau ntah itu tidak berkesan buatku, semoga saja berkesan. amin.
waktuku untuk menikmati masa-masa indah yang selalu diimpikan semua orang untuk balik ke masaku ini akan segera berakhir, ga terasa bakal jadi alumni, amin ;)

kenangan itu akan tertinggal disudut ruangan yang hanya tinggal nama, tawa, tulisan di dinding yang dulunya pernah kita rangkai sama-sama, apa yang akan terjadi jika kita semua nantinya ketika berjumpa tidak saling tegur sapa, atau setidaknya memberikan senyum termanis yang dimiliki, aku berdo'a semoga kita semua sukses dunia dan akhirat, jadi ketika bertemu nanti aku akan mendengar, kalian dan aku sudah menjadi orang-orang besar diluar sana, tapi perjuangan belum selesai masih banyak lagi yang harus kita lewati dan kita lawan bersama-sama

2 komentar:

Posting Komentar