Rindu Lama

Jumat, 18 Oktober 2013 0 komentar
Apa kabar blogku tercinta?
Sudah lama kau tak ku singgahi untuk sekedar bercerita dan melepas penat ku setiap hari, tak pernah ada lagi cerita tentang aku, dan dia yang kini sudah menjadi cerita tentang mereka.
Sudah lama aku tak menyeruput kopi hangatmu disini, belajar arti tulus, belajar arti sabar seumur hidupku.
Maaf, kalau aku sering mengecewakanmu, maaf juga kalau aku terlalu sering melukis luka hingga susah untuk di obati, meski begitu kau tetap saja menyapaku dengan hangat dan mempersilahkan ku untuk masuk, aah aku terlalu sering menyakitimu, MAAF

Kalian!!!
Bisa tidak untuk menyadarkan lamunanku yang tetap singgah di pikiran ku ini

Aku tak akan pernah mendapatkan orang-orang seperti kalian dimana pun itu, karena masing-masing orang pasti berbeda, bersama kalian aku berbenah diri untuk menemukan jati diriku yang sesungguhnya, bersama kalian aku punya keluarga baru, bersama kalian aku memiliki rumah keduaku

Rasa itu muncul tiba-tiba saat kita semua menangis dan menyesali kesalahan kita selama ini, aku kagum pada kalian semua sahabat
Pulang dengan membawa solidaritas itu bangga sahabat! ;)

@diksar paham Umsu
Terimakasih untuk kasih sayang dan solidaritas selama 3 harinya  ;)

0 komentar:

Posting Komentar