Untuk Perempuan Terhebatku

Sabtu, 21 Desember 2013 0 komentar
Hey ma...
Ini hari ibu untukmu!

Sudah berapa proses yang telah kau lewati dan kau hadapi dengan senyuman selama kau menjaga kami anakmu, melindungi, dan menghadapi tingkah laku kami yang tak menentu?
Sudah berapa kali air matamu terjatuh tanpa kami pun tahu
Jika memang bisa dengan aku menjelma menjadi angin,
kau pun merasa sejuk, maka akan ku jadikan diriku angin untuk memeluk tubuhmu dengan kesejukanku.
Jika memang bisa dengan aku menjadi hujan, dan kau pun merasa bahagia, maka akan ku jadikan diriku hujan untuk memayungimu saat diriku menyemaimu dibawahku.
Jika memang bisa dengan aku menjadi hari untukmu, maka akan ku tetapkan setiap harinya kau bahagia tanpa setetes airmatamu pun yang jatuh.

Kau taburkan benih kasih yang tak pernah aku dapatkan dimana pun, sehingga hanya 1 yang kuingat yaitu dirimu Ma... (Number One For Me)
Kau ajarkan aku tentang indahnya melukis dunia, sehingga aku bisa mengenal duniaku
Kau ajarkan aku tentang indahnya merangkai kata, sehingga aku bisa menulis tentang dirimu disini
Aku tahu di sudut matamu kau banyak menyimpan air mata yang tak terbendung untuk diluapkan, tapi pasti kau selalu mengatakan "ah sudahlah, aku harus kuat didepan mereka"
Derita yang kau simpan sendiri, seketika itu menjadi beban, dan tugasku untuk menenangkan bebanmu
Mata hatimu yang selalu terjaga dalam setiap derapku
Senyummu yang selalu menyapa dengan kata cinta dan do'a yang keluar dari lisanmu
Aku namakan kau perempuan perapal rindu yang menyemai hujan dan perempuan terhebat yang terlahir dan melahirkanku!

Selamat hari ibu ma, untuk perempuan terkuat yang selalu menguatkanku
Sehatlah selalu ma, panjang umur, dan do'akan selalu yang terbaik untuk kami anakmu

Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo.Ya Robbku. Ampunilah aku, Ibu Bapakku dan kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku diwaktu kecil. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar