Awal Tahun yang Gagal Move On

Senin, 11 Januari 2016 0 komentar
Awal Tahun yang Gagal Move On

Assalamu'alaikum, selamat malam, sudah setahun lebih aku tidak berkunjung kesini, karena terlalu sibuk dengan dunia luarku, sampai lupa menulis lagi karena padatnya jadwal kuliah dan tugas-tugas yang seabrek, tapi sepertinya karena males juga sih. Hehehe dan karena sudah mulai libur UAS akhirnya bisa kembali lagi kesini untuk berbagi kisah...

Ada satu yang selalu aku yakinin dalam hati yaitu ALLAH selalu memberikan yang terbaik buat hambaNya, aku tahu aku bukan rara yang sesungguhnya, aku bukan rara yang sebenarnya rara, bukan rara yang menjadi dirinya sendiri, ntah itu benar atau tidak tapi aku memang merasakannya, aku punya alasan tersendiri mengenai itu, itu rahasia.

Dia selalu punya cara untuk selalu menegurku, aku tahu aku salah tapi tetap saja aku lakukan, dan mungkin seseorang itu yang mengerti aku, aku seperti hampa dan kosong tanpa arah dan tujuan yang jelas, seperti daun-daun yang berguguran di terpa angin.

Medan, 12 januari 2016

0 komentar:

Posting Komentar