kalian lelaki yang berkarismatik

Kamis, 16 Agustus 2012 0 komentar
kalian Lelaki Yang Berkharismatik



kalian lelaki yang berkharismatik
santun berbicara dan lembut sikapnya
aku sangat-sangat menyukai tujuan kalian,yaitu berdakwah
suara lantunan qur'an kalian pun aku suka
bisa membuatku menangis saat mendengarnya

kalian lelaki yang berkharismatik
kenapa rasa ini datangnya kepadaku
seakan mendobrak-dobrak gejolak hatiku
kenapa mata kalian,canda kalian,dan wajah kalian tidak bisa ku lukiskan dalam diam
bagaimana tidak, memimpikan kalian dalam diam saja aku tidak berani

kalian lelaki yang berkharismatik
kenapa aku bisa menyukai kalian berdua?
tanpa ada sebab dan kejelasan 
ah,mungkin aku hanya mengagumi kalian
karena menurut ku kalian lelaki pembela agama allah dan suka berjihad 

kalian lelaki yang berkharismatik
jangan biarkan rasa ini melampaui dosa
jangan biarkan rasa ini berembun di hatiku
sekedar menyukai kalian saja itu sudah cukup bagiku
jangan biarkan rasa ini terlalu jauh dan melupakan sang pecipta

kalian lelaki yang berkharismatik
maafkan aku yang sudah lancang menyukai kalian dalam diam
aku tidak bisa seperti ini,itu ego dalam diriku sendiri
biarlah rasa ini ku simpan dalam diam dan tidak pernah terungkap
anggap saja diantara aku dan kalian tidak pernah mengenal satu sama lain

0 komentar:

Posting Komentar