Aku Juga Punya Impian ;)

Kamis, 12 Juli 2012 0 komentar
12 JULI 2012 (aku menulis cerita ini hari kamis) pukul 16.26 di kantor telkom

Dari dulu sampai sekarang itu,aku pingin banget jadi photografer,tapi sampai sekarang belum juga ke sampaian.hahaha :D
dari dulu juga aku pingin jadi penulis novel,cerpen,puisi,kalau aja karya-karya aku bisa di terbitin,pasti seneng banget tuh.hehee yaiyah lah. *koplakk :D

tapi juga selain itu aku juga punya cita yang banyak,kalau kata Pak Amran "punya cita-cita itu harus 1000,atau bahkan harus lebih"
wowww,100 aja menurut aku udah banyak,apa lagi 1000 :D
tapi terima kasih banyak pak,berkat bapak aku bersemangat untuk menjalani hari-hari ku untuk mencapai cita-cita ku itu :)

 aku juga punya impian bisa jalan-jalan ke luar negeri dan maunya bisa kuliah disana juga,setelah lulus dari Smk
negara-negaranya yaitu :

~ Mekkah                        








~ Turki (istanbul)









~Jeddah








~Jepang









~Autralia (sydney,meulbourne)








~Amerika 









~London









~Jerman









~Itali









~Prancis








~Belanda








~Korea






Banyak lagi deh pokoknya,mudah-mudahan aku bisa mengelilingi semua negara itu dan setelah aku berhasil  mengelilinginya aku akan ingat,bahwa saat itu aku pernah menulis kan cerita ini diblog ini

Salam Sayang
Rara silvia anggraini :)

0 komentar:

Posting Komentar