~ Story Part I ~

Senin, 16 Juli 2012 0 komentar
Aku.........

Aku masih berjalan dan terus berjalan hingga kakiku membawaku ketempat yang tidak aku ketahui,aku sudah lelah,aku sudah letih dan tak tahu harus kemana lagi,jalan yang ku lalui itu kadang buntuh,kadang belok ke kanan,kadang belok ke kiri,aku bingung kenapa kaki ini tak bisa berhenti,aku tahu aku hanya lah manusia yang tak bisa berbuat apapun,yang ku tahu hanyalah aku bisa berjalan sampai kakiku ingin berhenti.

jiwaku terasa kelabu dan hati terasa hitam mataku pun tak bisa melihat dengan jelas disana ada bayangmu atau tidak,tapi aku hanya berharap kau bisa hadir dan menuntun ku sampai kakiku mau menghentikan perjalanannya yang belum usai.

Tak pernah ku tahu arti sebuah luka yang menjadi dilemaku saat ini,aku berjalan di tengah derasnya hujan dan aku tak perduli itu,yang terpenting aku bisa menghabiskan waktuku bersama jalan yang membawaku tanpa berhenti sedikit pun dan mencoba melupakan dirimu dan kenangan yang indah bersamamu dulu.

Aneh,rohku seperti tak mengenal jasadnya,apa mungkin aku sudah mati dan yang berjalan ini adalah rohku,saat kau bermain dengan sempurna dengan pianomu itu,kau berhasil membuat hatiku gugup,tapi sekarang kau sudah tertimbun tanah dan kau sudah berada di surga bersama tuhan,aku harap aku bisa menyusulmu sekarang......

To Be Continue!!!

http://www.youtube.com/watch?v=IvdxyGR2Cz4&feature=related
aku tulis cerita ini sambil mendengarkan suara musik piano yang lembut banget dari yiruma :)
so enjoy it....
no galau,this is just story :D

0 komentar:

Posting Komentar