Good Morning Juli :)

Rabu, 04 Juli 2012 0 komentar
Assalamu'alaikum Tuhan :)


selamat pagi,apa kabar tuhan? aku yakin kau baik-baik saja disana, pasti!aku tahu itu, karena kau memang selalu baik-baik saja tidak pernah sakit dan apa kabar juga untuk seseorang yang disana???
Tuhan terima kasih atas oksigen yang masih kau berikan untuk ku, terima kasih atas umur yang panjang yang masih kau berikan sampai detik ini juga,terima kasih kau masih menjaga kesehatan kedua orang tua ku.

Tuhan,terima kasih juga karena kau telah mempertemukan aku dengan seseorang yang baik dan tampan,aku tidak tahu bagaimana aku harus membalas kebaikan mu, kebaikan yang tak ternilai harganya, dari mulai kau pertemukan aku dengannya hingga kami berkenalan,setelah itu kau dekat kan aku dengannya dan kau mulai menyuruh ku untuk berbicara dengannya tentang semua,tentang hal yang kami anggap lucu dan kami tertawa,hingga dia menjaili ku sampai tangan ku mengalami luka kecil,tapi tidak apa,dengan begitu aku akan mengingatnya bahwa dulu jemarinya pernah menyentuh jemari ku :)

Tapi semua itu hanya sementara, sama seperti kau menciptakan bumi ini, hanya sementara, ia kan tuhan???
aku tahu walau aku tidak bisa memilikinya, tidak bisa menyentuh jemarinya, sebelumnya aku pernah mengenalnya, itu sudah cukup membuat aku bahagia,akan ku ikhlaskan kepergian dia,maka dari itu kau tahu kan tuhan aku menangis pada malam setelah dia pergi,karena aku teringat akan rangkulannya di pundak ku pada saat sebelum dia pergi,itu saja sudah membuat hati ku sakit,tapi aku rasa dia tidak sakit seperti ku tuhan. Hahaha 
aku pun tahu aku tidak bisa bertemu lagi dengannya,suatu saat nanti kau pasti akan mempertemukan aku dengan dia lagi, aku rasa kau akan mempertemukan kami setelah kami sukses dan aku yakin itu,dan kau sedang menyimpan hadiah terindah itu, bukan??
hanya aku yang tinggal menunggu kapan hadiah terindah itu kau berikan kepada ku.

* upppss!!! pak amran datang,stop ngepost sekarang,karena dia pasti akan marah :D

salam sayang  :*
rara silvia A 

0 komentar:

Posting Komentar