~ Story Part II ~

Senin, 16 Juli 2012 0 komentar
Bersama kenanganmu itu pahit...

Saat ini tak ada kata yang mampu ku ucapkan,karena dirimu tak bersamaku lagi sekarang,tapi jalan yang ku ambil belakangan ini ternyata salah,jalanku memang tak selalu mulus,jadi aku harus berjalan dan mengelilingi setiap jalan ini sampai saatnya aku bisa bertemu dirimu disurga nanti,aku masih harus tetap berjalan bersama kenanganmu dan membawa kepedihan itu,diwajah mu terlihat jelas bahwa kau tersenyum bahagia.

Aku masih harus terus berjalan....
kisahku belum berakhir sampai disini,tapi lembaranku bersamamu sudah harus ditutup dan disimpan sebagai lembaran terindah yang pernah ku tuliskan disetiap hari-hariku bersamamu,tapi jika aku merindukanmu aku akan membuka lembaran-lembaran itu lagi.

Kini sudah hampir separuh jalan,aku rasa kata orang,aku sedang mengukur  jalan.hahaha  
biarlah mereka berkata apa,luka ini masih tertinggal hatiku,jadi aku akan membuangnya,ketika kakiku berhenti melangkah.

Adakah diantara kalian kisahnya yang sama sepertiku?
mungkin ada,mungkin juga tidak ada,sebab aku tahu kalian pasti bahagia,karena orang yang kalian cintai masih bersama kalian,kalau boleh aku bicara,aku lebih baik mati bersama kenangan,dari pada harus hidup membawa kenangan itu.......

To Be continue!!!
NO GALAU  :)

0 komentar:

Posting Komentar