Juni menangis,Juli penuh misteri

Selasa, 03 Juli 2012 0 komentar
Kini aku kembali lagi untuk menuliskan kisah ku yang sudah lama tak ku ceritakan diblog ini dibulan juli yang menurut ku penuh misteri ini,tak tahu kenapa,baru ditanggal pertama saja masalah sudah bertubi-tubi datang menghampiri ku,mereka suka sekali ya menghampiri ku sampai-sampai aku pusing,dasar masalah,kau suka sekali membuat orang-orang pusing dan mungkin kau membuat aku stres,aku tak suka kau!!!

Aku harus apa ketika hujan datang turun ke bumi?
yaaaaa aku harus senang
yaa harus senang!!! karena hujan adalah inspirasi aku ketika sedang malas menulis,ya ketika hujan turun,aku bisa langsung bangkit mengambil buku serta pena untuk segera menuliskan sesuatu yang aku yakin tiba-tiba saja ide keluar dari otak ku *tiiiinngggg.ahahahaha

Tepat tanggal 19 juni 2012
seseorang yang mungkin aku suka pergi meninggalkan kota Indonesia ini,mungkin aku bodoh kenapa aku bisa suka dengannya,itu suatu hal yang aku anggap konyol,karena dia ngga suka sama kamu ra!!! :')
lagian dia juga bukan orang sini,tapi aku ngga bisa melupakan sosoknya yang jail :) eeeiiitsss,tapi aku ngga mau mencintai manusia lebih dari aku mencintai allah :)
tapi,setelah aku mengingat masa depan ku masih panjang,jadi aku harus buang jauh-jauh rasaku ini kepadanya,aku hanya bisa berdo'a suatu saat nanti aku dan dia bisa bertemu kembali diruang dan waktu yang tak ku sangka-sangka
i hope you will good luck and success...
sesuatu memang tampak berbeda apa bila kita mengetahui dalamnya bagaimana,so aku juga ngga tahu bagaimana sikap dia ke aku.

(juli penuh misteri)
Sebelumnya terima kasih untuk sahabat-sahabat ku yang sudah menjalani hari-hari bersama-sama
mungkin kalau ngga ada kalian ngga tahu gimana hari-hari aku
buat aku bulan juli adalah misteri yang belum aku ketahui.
"ya iyalah rara!!!"
pasti semua orang juga ngga tau apa yang akan terjadi dibulan juli ini,gimana sihhhhh.
tapi yang pasti semisterius apa pun bulan juli ini,aku akan hadapi dan tantang dirimu !!!!

sekarang aku harus pergi dan bekerja kembali,karena aku masih PKL.!!!
sekarang aja aku mencuri-curi untuk bisa menuliskan cerita ini disini
okey deh,byee :)


salam sayang :*
Rara Silvia Anggraini 

0 komentar:

Posting Komentar