semua bukan boomerang untukmu kawan

Minggu, 12 Februari 2012 0 komentar
Semua berawal dari manis nya persahabatan...

Semua berawal dari indahnya kebersamaan...

Semua berawal dari setia nya keakrabpan...

Tak ku sangka,semua ini menjadi masalah bagimu...
Tak ku sangka semua ini menjadi boomerang untuk kedepannya bagimu...

Kawan....sadarlah,semua ini hanyalah senda gurau biasa yg sering kita lakukan...
Kawan....sadarlah,semua ini bukan boomerang bagi mu untuk kedepannya,tapi ini suatu pembelajaran buatmu,

pernahkah aku menangis apa bila kau sakiti?
Tidak....
Pernahkah aku benci kepadamu,apa bila kau cibir aku??
Tidak....
Pernahkah aku tersakiti,apa bila kau kucilkan aku??
Tidak....

Tidak pernah aku merasa kesal padamu...
Tidak pernah aku merasa benci kepadamu...
Tidak pernah aku merasa kecewa padamu kawan......

Selalu ku teguhkan hatiku untuk menerima semua acuhan darimu...
Hari-hariku penuh warna dan arti bersamamu...
Selalu ku tanyakan dalam hati???
Apakah semua ini cukup sampai disini?
Atau akan berlanjut selama-lama nya???

 07 October 2011

"keteguhan hatilah yang membuat persahabatan itu bertahan,kasih sayang lah yang membuat persahabatan itu lengkap...
Jangan pernah sia-siakan persahabatan yang selalu membuat kita gembira,tanpa persahabatan hidup kita tak kan penuh warna dan arti yang menarik...
Persahabatan itu tak kan pernah lekang oleh goresan waktu yang semakin lama semakin habis....
Karena persahabatan itu sejati kawan.... :-)

0 komentar:

Posting Komentar