Ibu bagai Berlian Tak Terbayarkan

Jumat, 10 Februari 2012 0 komentar

Ibuku idola keduaku setelah tuhan
Aku di ciptakan dari segumpal darah  
Saat engkau mengandungku hingga 9 bulan
hingga aku engkau lahirkan ke bumi
Disaat itu lah aku bisa melihat kehidupanku yang baru yaitu dunia

IBU…engkau selalu berikan ku kasih sayang yang tak akan terbalaskan
IBU…engkau selalu mengajarkan ku cara menghormati orang yang lebih tua dariku
IBU…engkau juga yang selalu mengajarkan ku kalimat “jangan pernah putus asa”
Engkau adalah idola kedua ku,setelah tuhan IBU

Seluruh asa telah habis di setangah jalanmu
Mahligaimu tembus,menembus ruang ketiadaan
Selalu kau kobarkan semangatmu dalam menuntunku melaju kedepan
Jiwamu bagaikan ruang yang tak berisi,namun kau tetap utuh

Engkau bagaikan lilin yang tak pernah redup
Engkau pun selalu berikan ku cahaya di saat gelap menghadangku
Engkau selalu menerima kata maaf dariku walau pun aku bersalah
Di relung hatimu yang paling dalam aku tahu IBU,engkau lelah,engkau letih menahan pahitnya kehidupan ini
Aku tahu IBU di dunia ini engkau bersusah payah untuk menunaikan tugas muliamu

IBU engkau lah bagian kehidupanku sekarang dan selamanya
Karena aku mencintaimu lebih dari nyawaku
Tiada restu kecuali darimu
Karena surga dibawah telapak kakimu wahai IBU………!!

0 komentar:

Posting Komentar