Man Jadda Wajada

Sabtu, 11 Februari 2012 0 komentar
Belakangan ini,aku lelah dan malas  beraktifitas,tapi semua itu kulakukan demi orang-orang yang terpenting dalam hidupku,mungkin mereka tak pernah menganggapku penting,tak apa aku tak memaksa jika kalian tak menganggapku penting untuk kalian.
Aku hanya ingin kalian ingat kepadaku hingga nanti kita lulus dari sekolah atau pun kuliah,mungkin hanya sebatas angan bisa bersama kalian terus menerus semua,tapi biarlah berjalan seperti air yang mengalir deras.

Jika nanti cita-citaku terwujud,itu semua karena kalian yang selalu ada dibelakangku,walaupun kalian tak mensuportku,aku tetap bisa merasakan energi positif kalian ketika kita bersenda gurau,tertawa terbahak-bahak,mengejek-ngejek orang lain (sebenanya nggak boleh,tapi udah diceritain.HAHAHA),nongkrong bareng,foto-foto,pokoknya tak terlupakan kebiasaan yang udah kita lakuin sejak dulu.
Aku ingin cita-cita kita terwujud sama-sama dan meraih kesuksesan itu bersama-sama,biar kita semua sama-sama merasakan betapa indahnya mewujudkan cita-cita bersama-sama dalam suka maupun duka.

Semua itu tak akan terhalaukan oleh apapun itu,karena siapkan lah rencana indah kita dalam menggapainya,tapi tunggulah ALLAH punya rencana yang lebih indah dari pada rencana kita.

PRINSIPKU : MAN JADDA WAJADA
siapa yang bersungguh,pasti akan mendapatkannya :)



0 komentar:

Posting Komentar