Keluh Kesah Daun

Jumat, 10 Februari 2012 0 komentar
DAUN DAN ANGIN

Ketika aku gugur ke tanah,aku sedih
Ketika aku terhembus karena angin,aku juga sedih
Mengapa ???
Karena setelah aku gugur ke tanah,pasti arahku tak pasti
Tujuanku tak kutemui
Kehidupanku tak ku sangkali

Aku tak tahu mengapa aku tumbuh di sekitar pepohonan
Mungkin agar pohon tersebut terlihat lebih indah dengan daunku yang lebat
Apalagi jika aku tumbuh dengan sangat sempurna
Tapi sayang aku juga bisa mati seperti manusia
                                                                              
Ku pikir aku tak akan mati seperti manusia
Kenyataannya gugur itu yang membuatku mati
Angin……seberapa bencikah dirimu terhadapku?
Hingga aku pun kau buat jadi gugur seperti pahlawan bangsa

Aku tak pernah membencimu
Aku tak pernah menyangkali keberadaanmu
Karena kau yang telah membuat aku dan pohonku sejuk
Seperti kaki yang diinjak tapi tetap bertapak
Aku ingin seperti itu……!!!

0 komentar:

Posting Komentar