Dari hobbi menjadi Kebiasaan

Sabtu, 11 Februari 2012 0 komentar
Menulis........
Bagiku menulis itu ibarat kan mengasah sebuah pemikiran,memang tak mudah bagiku untuk mengasah sebuah pemikiranku,memperbaiki EYD yang berantakan,memahami akasara kata,mengingat dan sering membaca thesaurus (Sinonim kata).
Tapi itu semua tak membuatku jatuh dan malas,malah itulah yang membuatku agar aku bisa bangkit dan memperbaiki kesalahan dan ketertinggalanku tentang menulis,aku ini masih pemulayang haus akan ilmu tentang menulis,jikalau ada seseorang yang rela mengajariku dengan tulus,akan ku ingat dia sepanjang hidupku,karena dialah yang telah mengasah pemikiran dan memberikan ilmu yang sangat berharga.
Tanpa pikir panjang akan ku ucapkan selalu petuah-petuah dari dia yang telah dia tanamkan kepadaku,semua kepandaian berasal dari kita yang ingin terus mau belajar dan belajar tanpa kenal gagal,jangan pernah katakan aku ini tidak layak,aku ini tidak pandai,aku ini tidak bisa,katakanlah aku ini bisa,dan aku yakin bisa.



semua dorongan itu ada pada diri kita,letaknya di diri kita sendiri.
Ayo maju,jika kamu memang tak ingin dianggap pecundang,ayo semangat walaupun didepan sudah ada duri,jurang,dan gunung yang menjulang tinggi,kita pasti bisa melewati semua itu dengan semangat.

jadikan menulis itu hobbi paling asikk sedunia.Hehehe :)
kalau udah jadi hobbi,yakin deh,menulis itu akan kita lakukan setiap hari atau setiap saat.
tapi kalau nggak pernah dijadiin hobbi,yakin deh menulis itu sia-sia aja.
mendingan nggak usah menulis sama sekali deh,bikin waktu abis terbuang sia-sia.
okee Sahabat.


0 komentar:

Posting Komentar