Tentang Debu yang teruntai

Jumat, 10 Februari 2012 0 komentar

DEBU
Jalanan di padati dengan segerombolan mobil dan motor
Angin pun selalu berhembus mengiringi pagiku hingga malamku yang tak pernah berujung
Aku kotor,aku pekat,aku bau
Kemana lagi aku harus pergi agar diriku bersih
Semua tempat yang aku singgahi pasti kotor karena ulahku

Aku memang tak layak untuk siapa pun
Saat kapan aku bersih???
Saat kapan aku dianggap???
Aku hanya dibersihkan oleh orang yang perduli terhadapku saja
Itu pun hanya terkadang…

Aahhh…..sudahlah aku terlalu banyak berharap
Mereka yang disekelilingku ingin membuat diri mereka sakit karena ulahku
Jika mereka tak pernah perdulikan ku
Lantas,mengapa aku perduli kepada mereka

Mereka belum tahu jika aku marah
Mungkin saat mereka tahu tentang kehidupanku
Mereka pasti akan lari tebirit-birit di depanku
Karena aku ini memang kotor dan tak akan pernah bersih sekali pun jika aku disapu

0 komentar:

Posting Komentar