Bahagia mengenal dirimu

Senin, 17 September 2012 0 komentar
                                                Bahagia Mengenal Dirimu



cahaya kemilau itu saat senja datang menurutku
biarpun ombak surut ketika senja muncul
laut tetap indah seperti ketegarannya
tenang, datar dan diam

laut itu masih menyimpan cerita
cerita antara aku, kamu dan kita
awalnya seperti batu karang
diam, baik budi tapi menghanyutkan

dalam diam, tersembunyi kisah lama
yang dulu pernah tertulis menjadi takdir
sepertinya takdir sedang bermain-main
karena tak sadar sang senja telah memudar

bukan pulang yang membuat semua indah
tidak semudah itu
aku masih mau disini menanti senja kembali
sampai ia memudar dan datang lagi

sampaikan saja salamku pada burung camar disana
aku harap ketika aku pulang nanti kapan itu ntah lah
mereka tersenyum dan berkicau
tapi, aku masih ingin berbicara pada laut, ombak, batu karang dan senja disini

Rara Silvia. A

0 komentar:

Posting Komentar