Kata-kata

Minggu, 16 September 2012 0 komentar
~ luka adalah seni yang tak bisa digambarkan bagaimana ia akan dirasakan
seperti hujan yang selalu turun dengan deras dan selalu terpelanting jatuh ke tanah

~ sadar, atau tidak sadar, aku telah mengenal kamu jauh sebelum kamu mengenal aku
karena itu aku tahu banyak tentang dirimu, tidak perlu tahu dari siapa aku mengetahuinya, tapi tanya lah apa yang aku inginkan darimu? hahaha

~ daun tak pernah mau jatuh dari pohonnya, itu karena dia juga tak bisa hidup tanpa pohon, sama seperti aku yang tak bisa hidup tanpa kamu :D

~ langit biru itu terlihat indah dari arah bawah sini, tergantung pada seberapa mata memandangnya, begitulah caranya ia mudah jatuh cinta

~ senja yang telah tenggelam di sudut sana terlanjur indah untuk orang-orang yang memadu kasih berdua

~ cahaya matamu memberikan ketangguhan untukku seberapa sanggup kamu menahan derita dan beban yang kamu hadapi dengan dewasa

kata-kata ini cuma iseng-iseng aja, karena bosan ngga ada kerjaan jadi di posting aja kesini.hehe :)

0 komentar:

Posting Komentar